Sabtu, 30 Mei 2009

NEZ new pics

-foto foto agnes monica from album "sacredly Agnezious"








-Foto foto terbaru agnes monica from album "sacredly Agnezious'' banyak yang bilang sih foto foto agnes monica ini diambil sewaktu ia berada di jepang disini agnes cantik sih.. tapi tetap aj ada sisi plagiat plagiat gitu... ya tak terlepas dari britney spears dan diva diva dunia lain nya.

-jika diartikan gerak gerik agnes di foto ini seprti nya agnes berlakon sebagai seleberiti HollyWood yang kehidupan nya selalu diikuti oleh kamera paparazi, difoto foto ini seperti nya agnes menjadi sosok artis dunia yang misterius yang sedang dimata matai oleh para paparazi, ya agnes berfoto seperti ini mungkin karena mimpi mimpi go international nya gak kesampean juga ya he.....he......(sorry !)

-kayak nya agnes mau jualan kaca mata ya... atau lagi sakit mata karna kaca mata nya gak lepas2 tuh... ha.....ha......... udah itu tetap aja gaya gaya cuek nya niru niru britney gitu... ow...........

3 komentar:

nathyastefany mengatakan...

wow diva yang satu neh paling cantik deh.... tunggu aj bentar lagi dia juga bakal jadi artis international... u gak sabar y...........?????

fizzicoholic mengatakan...

ya bagus deh klu si NEZ bisa cepat go...................... tp tetap aj plagiat !

Andryan mengatakan...

Kalau dia udah jadi artis internasional dan pamornya di bawah diva amerika kayak Britney gimana?
Sok banget!