Sabtu, 02 Mei 2009

get well to "FAHRI"

-Hai sahabat blogger seluruh indonesia............. mau curhat neh.. Saat ini hati ku sangat bimbang atas apa yang terjadi terhadap teman ku fahri (suhaimi zulfahri), saat ini aku dan teman teman fahri lain nya tau kalau fahri sedang menghadapi problem yang berat. kami sendiri pun sebagai teman sebenarnya tidak tau atas problem seperti apa yang dihadapi fahri saat ini karna fahri tak pernah mau cerita atas masalah yang ia hadapi, fahri selau memendam nya sendiri. dulu ketika fahri sedang baik baik sebelum ada masalah seperti saat ini ia selalu membantu temen teman yang ketimpa masalah, tapi kini ketika fahri sendiri yang ketimpa masalah ia tak pernah mau cerita kepada kami sebagai teman nya.

-Saat ini fahri sudah dua minggu tidak masuk kampus ketika kami datangi kerumah nya fahri selalu terlihat murung seperti orang sakit tak berdaya ketika ditanya ia selalu menjawab "aku baik baik aja kok memang aku ada masalah tapi aku gak bisa cerita" seperti itulah jawban nya ya kami sebagai teman menghargai pendapat fahri dan kami berusaha tidak mamaksa nya untuk menjawab pertanyaan kami, kami berpikir masalah yang dihadapi fahri sangat privacy sehingga ia tak mau cerita.

-Ya untuk saat ini aku dan teman teman fahri lain nya hanya bisa berharap yang terbaik untuk fahri semohga fahri bisa mnyelesaikan masalah yang ia hadapi dengan lapang dada dan hati yang ikhlas oke fren get well ya moga lekas sembuh and gak murung lagi.........


SEKILAS ABOUT FAHRI :

-fahri adalah mahasiswa amik harapan medan ia juga seorang blogger dengan blog nya Zulfahris.blogspot.com dan fahri juga leader dari LDK/IMAN at campus harapan.

Tidak ada komentar: