Kamis, 11 Juni 2009

NONTON PREMIER FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 1

-WOW.......... AMAZING....!!! akhir nya film yang aku tunggu tunggu tayang juga di bioskop.... senang banget pasti nya menonton film yang spesial ini. ini untuk pertama kali nya lo dalam sejarah hidup ku nonton film di waktu Premier and yang pailing istimewa juga aku nonton ditemani kiki teman ku yang aku kenal lewat chating di dunia maya setelah sekian lama hanya berkomunikasi lewat telpon and chating chatingan and now di hari yang spesial ini aku akhir nya bertemu dengan nya Wow surprise sih... kiki orang nya asyik and aku Enjoy banget ama dia.... Ketika film nya mulai dengan irama irama musik timur tengah jujur aja neh serasa terbawa ke mesir sana he..he.... dari awal sampai akhir aku hikmat banget neh nonton nya apalagi adegan yang lucu lucu nya he..he... asik banget... azzam,eliana,furqon,husna dan Anna sungguh sangat total banget dalam memainkan peran mereka aku sendiri sampai merinding neh..... jujur aja neh aku juga sampai meneteskan air mata saat nonton film ini. kiki aja temen yang disebelah aku gak tau klu aku sampai meneteskan air mata he...he........ kisah fadil juga sangat sedih sekali cinta yang tak berujung ke plaminan and eliana gadis cantik yang perlahan untuk berubah menjadi gadis yang sopan kasus furqon dan mis italiana nya juga sama persis dengan yang di novel top banget deh..... And tau gak... ketika di akhir cerita semua penonton berteriak................. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh......tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkk ternyata film "Ketika Cinta Bertasbih" BERSAMBUNG... OH...OH...OH...OH...OHHHHHH...... Sesuai dengan novel nya sih "ketika cinta bertasbih 1 dan ketika cinta bertasbih 2"........... tenyata film ketika cinta bertasbih bersambung ke Episode 2 yang belum tau sih kapan tayang nya............. Moga "FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2" BISA CEPAT TAYANG NYA.... SANGAT MENUNGGU BANGET NEH...!!!
-Antrian nonton film ketika cinta bertasbih 1 bejibun bro..
rame banget antrian B L T aja kalah neh he..he...
-klu yg satu neh kenal gak lu? he..he.. sapa lg klu bukan anak muda yg
paling ganteng Ezza cool he..he..
-nonton film Ketka cinta bertasbih1 bareng my friend kiki...

-kenang kenangan tiket film Ketika cinta bertasbih 1

2 komentar:

nathyastefany mengatakan...

wah... gak ngajak ngajak ya za...... ...... aq juga baru nonton film nya sumpah sedih banget and betul2 islami ya fren.....

fizzicoholic mengatakan...

betul banget neh film emang bagus banget deh........