Kamis, 25 Juni 2009

Diva pop Britney Spears Berduka atas kematian Jacko...

-Meninggal nya THE KING OF POP MICHAEL JACKSON membuat semua orang yang mencintai nya berduka di dunia ini, termasuk juga diva pop britney spears. Dalam berita yang dilansir oleh www.ubritney.com britney spears mengaku sangat sedih atas kematian michael jackson "Saya sangat senang ia akan ke london dan Kami akan tour di eropa dalam waktu yang sama saya sudah berencana untuk melihat tour nya, dia tlah menjadi inspirasi sepanjang hidup saya, kini ia telang berpulang dan saya sangat sedih..." seperti itulah statemen britney spears yang ia sampaikan hari ini dan dilansir oleh situs ubritney.com
-britney spears dan jacko saat tampil bareng di tahun 2002

5 komentar:

nathyastefany mengatakan...

bye bye jacko...... ezza... kayak nya di dunia ini turut sedih atas kematian jacko...!!!!!!!!!!!!! bukan britney aj... jadi gak usah musti britney lh yg terlalu di ekspos.... agnes monica idolaku jg sedih atas kematian jacko....

ahmadsilver mengatakan...

bye bye jacko........

fizzicoholic mengatakan...

nathya kena syndrom sirik ya..he.

fizzicoholic mengatakan...

ahmadsiver thanks your comment....

Andryan mengatakan...

KAPAN AGNES MONIKA MATI YA?????????


GA SABAR AKU....


CKCKCKCKC.... BRITNEY IS THE BEST deh...