Rabu, 04 Februari 2015

akhir perjalanan sebuah cerita sebuah kenangan....(part.2)

.....Terkadang aku sendiri tak pernah bisa menjawab teka teki kehidupan ini sometimes aku ragu dengan keimanan ku...ragu dengan kepercayaan ku ragu dengan rasa ketebalan iman ku....i need answer atas semua ini....tuhan apakah kau ada....apakah kau mendengar kan doa doa ku....tuhan apakah aku harus menjadi preman dulu biar iorang orang yang ada dilingkup ku bisa takut dan mensegani aku...apa aku harus ada jabatan dulu baru di hargai apa kau harus punya channel dulu tuhan.....bagaikan permintaan yang sama2 mustahil tuhan.....tuhan maafkan aku jika aku masih meragukan mu....tuhan sometimes aku sangat kesepian tolong aku tuhan im scarryyyy.........i dont know why....terkadang aku juga merasa sakit hati...dengan semua nya tuhan bantu aku....jujur aku sudah tak sanggup dengan kejam nya dunia ini.....tuhan apa semua ini..........??? apakah semua yang terjadi tidak ada yang kebetulan semua telah takdir mu....mengapa tuhan.....mengapa aku seperti ini kenapa aku tidk seperti mereka.......tuhan.

Tidak ada komentar: