Rabu, 23 September 2009

Britney Spears release album baru dan lagu baru "3" !!!



finally.........setelah banyak rumor yang beredar mengenai album baru britney... eh kini ada konfirmasi secara resmi dari britneyspears.com sendiri ternyata oh ternyata lagu baru britney spears akan dirilis bulan sepetember ini juga tepat nya 29 september ini akan diputar di berbagai radio lagu baru britney spears ini berjudul "3" unik sih dari judul nya jadi makin penasaran sama ini lagu lagu "3" merupakan lagu yang dirilis dari album kompilasi terbaru britney yang juga akan dirilis 24 NOVEMBER album kompilasi britney ini diberi nama "THE SINGLE COLLECTION" album kompilasi ini merupakan album yang dirilis oleh jive records sebagai menandai 10 TAHUN karis britney spears dipanggung musik dunia yang telah berhasil menjual seluruh album nya sebanyak 63 juta copy di seluruh dunia.

sumber : britneyspears.com

9 komentar:

nathyastefany mengatakan...

britney mau rilis album baru.Hmmmm biasa aja tuh !

Andryan mengatakan...

Yeeeeahhhh!!! nathyastefany ga bisa ngeluarin album aja banyak omomng!

fizzicoholic mengatakan...

thanks andryan and nathya kalian ini kakak beradik yg akur dong.............

waroeng ubuntu mengatakan...

britney masih terlihat muda dan cantik :)

semoga sukses untuk album barunya

fizzicoholic mengatakan...

thanks y sob udh komen......... ya neh....go britney jg.........

Andre Suhendra mengatakan...

aku cuma minta tolongggg... banget atas kata2 mu tu tentang KELLY IS GEMBEL di cd.com... please !!!!! di udh erusaha keras untuk bisa menggapai itu !! tida mudah mencapai kesuksesan seperti sekanrg ini !!!! tidak semua orng BISA !!!!!! alumni idol yg laen mana???? even cuma CARRIE UNDERWOOD yg berthan.. please jangan ucapkan kata2 KOTOR itu !!!!!!!! terima kasih !!!!

fizzicoholic mengatakan...

kelly kan emang gembel and kotor jadi mau diapain........ha.ha.ha..
!!!

Andryan mengatakan...

Iya nihhhh.... Fizzi nakal banget omongannya.... Ckckckckc.... Aku aja ga pernah jelek2in artis lain lohhh (Kecuali artis Indonesia yang homo dan lebi dan bego!)

fizzicoholic mengatakan...

to : ALL............im really sorry...................maaf deh....