Kamis, 23 April 2009

"GANYANG MALAYSIA DEMI MANOHARA''


Model papan atas indonesia yang kini menjadi istri raja kelantan malaysia Manohara Odelia Pinot kabar nya mengalami penyiksaan yang amat mendalam oleh suami nya raja kelantan Tengku temenggong fakhry penyiksaan yang dilakukan oleh raja kelantan ini juga mencakup penyiksaan secara batin dan seksual. SUNGGUH BIADAP NYA ORANG MALAYSIA NEGARA JIRAN YANG BERSYARIAT ISLAM TETAPI BERLAKU SEPERTI ITU, Ini untuk kesekian kali nya orang malaysia menyakiti hati bangsa indonesia setelah TKI kita yang disiksa, pencurian kebudayaaan kita, dan kini lagi lagi model indonesia yang mereka lukai sungguh jahanam nya seorang raja kelantan menyiksa istri nya yang sangat cantik dengan cara seperti itu dasar raja tidak tau diri.
Jika kita melihat pemberitaan yang ada sungguh hati kita sangat miris melihat ibu manohara yang memperjuangkan keadilan demi manohara,semoga aja pemerintah kita bisa menyelesaikan permasalahan ini dan manohara bisa kembali pulang ke indonesia.
DASAR MALINGSIA GAK ADA OTAK DASAR NEGRI JAHANAM DAN UNTUK RAJA KELANTAN JADI BANCI AJA LO BERANI NYA NYIKSA ISTRI, KALAU SEMPAT LOE GAK NEMUI MANOHARA DENGAN IBU NYA SELURUH RAKYAT INDONESIA AKAN MEMBUNUH YOU !!! AYO GANYANG MALINGSIA DEMO MANOHARA !!!!!!!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mari selamat kan manohara

Andryan mengatakan...

Oiiiii


Kok bilang combong sih...

Sabar dong kunjungannya... Masih masa2 ujian nih!

li@ mengatakan...

ya stuju kita ganyang malaysia yuk......

Andryan mengatakan...

FizzicoHolic... Kamu dapet award.... Check it out di blogku... Nih Linknya:
http://andryanseekyou.blogspot.com/2009/05/andryan-seek-you-awards-party.html

hack mengatakan...

Ini adalah lambang garuda pancagila indon, aku akan menerangkan mengenai simbol-simbol yang ada.

1. Burung garuda bermaksud indon suka laga ayam, jika kita melawat ke koloni indon di Malaysia pasti akan ada judi ayam dan indon sanggup berbunuh-bunuhan jika ayamnya dihina

2. Kepala lembu dengan latarbelakang merah bermaksud indon bodoh macam lembu yang dicucuk hidungnya (contohnya lihat babu/orang gaji indon yang ada dirumah kita... bodoh amat... memang pantas kalau mereka dikasarin)*

3. Sebatang pokok dengan latarbelakang putih bermaksud indon suka buka koloni dalam hutan bagi mengelakkan dari di tangkap RELA (pahlawan negara Malaysia)

4. Untai beras dengan latarbelakang putih bermaksud indon sampai kapan pun akan tetap menjadi negara dunia ke tiga (negara agraris). Malangnya indon sekarang terpaksa impor beras dari Malaysia karena pertanian indon berteknologi 1970

5. Rantai besi latarbelakang merah bermaksud TKI, TKW & PATI yang didalam penjara dan tempat penahanan imigrasi Malaysia (pahlawan devisa yang telah roboh)

6. Bintang berbucu 5 latarbelakang hitam bermaksud pancagila (panca = 5, gila = nggak normal) iaitu 5 kegilaan indon, 1. Ganyang 2. Demonstrasi 3. Korupsi 4. Kroni 5. PATI. Semua ini hasil peninggalan PKI

7. Perkataan bhineka tunggal ika bermaksud Berbeda-beda tetapi tetap satu di bawah jawa, iaitu berbeda itu bisa tapi harus akur pada jawa.


Cogan kata: "Bhinneka Babi Tunggal Ikat" (Bahasa Jawa Kuno)
"Bertatu dalam kemiskinan"

Ideologi: Pacat yang silap

Lagu: Indonesia Miskin


Ibu negara miskin
(dan bandar raya terbesar) Jakurta

6°10.5′S, 106°49.7′E

Bahasa rasmi Bahasa Indonesial
(Di curi dari Bahasa Melayu)

Kerajaan Republiko Tamak

- Presidento
Susilololo Bodo Yudhoyonoi

- Naib Presidenty
Jusuf Selalu Kalah Perang

Kemerdekaan
- Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
- Air (%) 4.85
Penduduk
- Anggaran 2005 222,781,000 (semua budo)
- Banci 2000 206,264,595
KDNK (PPP)
Anggaran 2005
- Jumlah US$977.4 bilion (tiada wang mahu beli kapal perang)
- Per kapita
US$4,458 (amat terlalu miskin)
HDI (2004)
▲ 0.711 (sederhana) (108)

Mata wang
Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

Internet TLD .id